Sabtu, 26 Desember 2015

On 14.08 by Unknown in , ,    No comments



Dunia Bebas -Setiap orang yang akan menikah pasti menyiapkan pernikahan mereka dari jauh-jauh hari. Karena seringkali tidak mudah membooking gedung secara mendadak, tak mungkin pesan baju satu hari sebelumnya dan lain sebagainya. Lagipula, menikah juga butuh pengeluaran yang tidak sedikit, maka dari itu, rencana yang matang dan persiapan budget juga harus dipikirkan dengan matang.

Tapi sayangnya, tidak semua pernikahan bisa berjalan lama dan langgeng. Jika dibandingkan dahulu, angka perceraian orang-orang yang menikah zaman sekarang semakin meningkat. Banyak pasangan suami istri yang kawin cerai. Melihat fenomena yang tidak menyenangkan ini, sebuah perusahaan meluncurkan website yang mungkin bisa menekan angka perceraian.

Adalah Swanluv, sebuah website yang akan membayar biaya pernikahanmu yang megah hingga 10.000 US dollar atau sekitar 1,3 miliar rupiah. Tapi tentunya dengan syarat, kamu tidak boleh cerai. Jika kalian cerai, kamu harus mengembalikan uang yang telah dibayar untuk biaya pernikahanmu sebelumnya, ditambah dengan bunga.

Berdasarkan Washington Post, website yang berbasis di Seattle ini akan me-review terlebih dahulu hubunganmu dengan calonmu, lalu mempertimbangkan dan memperhitungkan bunga berdasarkan kecocokan kalian satu sama lain. Pihak Swanluv menjanjikan uang sebesar satu miliar untuk pernikahan yang 'happily ever after'.

Co-founder website yang bernama Scott Avy mengatakan bahwa semakin kuat hubungan kamu dengannya, maka semakin yakin pihak Swanluv membiayai dan menentukan bunga yang akan kamu bayar, jika saja nanti kalian bercerai.

Tapi tentu saja uang sebesar itu tidak begitu saja akan diberikan kepada siapa pun yang akan menikah, perlu banyak sponsor yang mendukung dan pertimbangan dari berbagi pihak tentang layak atau tidaknya sepasang kekasih dibiayai.

Ide yang cemerlang untuk mencegah perceraian bukan ?

Mungkin anda akan memikirkan biaya perceraiannya dulu baru bisa bercerai.

0 komentar:

Pokerwalet

SamsungBola