Kamis, 31 Maret 2016

Banyak makanan - makanan aneh yang ada di dunia, dan yang tidak habis pikir adalah awal mula dari penemu - penemu makanan aneh ini mempunyai inisiatif untuk menjadikannya makanan. Bukankah di dunia ini masih banyak makanan yang wajar yang lebih nikmat dan tidak menjijikan? Di sini akan saya rangkum beberapa makanan aneh di dunia.
Berikut makanan - makanan aneh tersebut :

1. Sate Kalajengking

Kalajengking merupakan salah satu hewan yang memiliki bisa di buntutnya yang sangat mematikan dan malah dibuat menjadi sate dan dimakan oleh manusia, sangat mengerikan sekali. namun menu makanan yang 1 ini sangat populer di Thailand dan beberapa negara yang lainnya.



2. Telur Yang Hampir Menetas Atau Sudah Menjadi Embrio ( Balut )

Para penyantap makanan ini mengatakan bahwa makan embrio di telur yang sudah hampir menetas tersebut dapat memberikan energi yang luar biasa kepada penikmatnya, tapi bagaiamanapun kita yang normal, hal tersebut pastilah sangat menjijikan bukan?



3. Jangkrik Goreng

Kalau yang satu ini masih bisa di bilang tidak asing di negara kita sendiri, selain jangkrik yang di goreng ada juga belalang dan menurut orang yang pernah mencoba rasanya sangat gurih. Namun bagi beberapa orang masih saja aneh dan menjijikan untuk dimakan.



4. Otak Babi

Bagi muslim makanan ini pastilah 100 persen haram dan tidak boleh dimakan. Melihatnya saja sudah sangat geli bukan?



5. Kepompong Ulat Sutra Panggang

Ini adalah ulat sutera yang dibuat menjadi sate lalu dipanggang layaknya kebab, bagaimana rasanya ya makan ulat?



6. Sup Plasenta Menjangan

Membayangkannya saja sudah membuat tak sanggup karena pastilah sangat menjijikan juga bukankah sangat aneh kedengarannya jika untuk dimakan?



7. Laba - Laba Goreng ( Tarantula )

Tarantula adalah salah satu jenis laba - laba yang besar dan sangat berbisa, tetapi tarantula ini malah dijadikan makanan, wah, aneh sekali bukan kedengarannya? kenapa ada yang mau ya?



8. Testis Kambing

Kalau seperti ini kayaknya pernah mendengarnya di negara kita sendiri ya? Mereka biasa menyebutnya Menguntal dan dengan menelan biji testis kambing ini bisa kuat terutama dalam berhubungan seks, mungkin saja hanya mitos ya..



9. Ulat Larva Tawon

larva tawon yang masih berbentuk ulat putih itu pun akan dimask kurang lebih seperti gambar dibawah ini. Anda berani mencobanya?



10. Penis Banteng

Wah, yang satu ini mendengar namanya saja sudah merinding, apa lagi dimakan ya?



11. Kumbang Air Besar Goreng ( Kecoa )

Kecoa yang biasanya tinggal di tempat  - tempat kotor ini di goreng dan lalu dimakan, kesimpulannya orang yang mau memakan menu - menu aneh, benar - benar aneh dan berani ya?


0 komentar:

Pokerwalet

SamsungBola