Kamis, 24 Desember 2015

On 10.55 by Unknown in , ,    No comments

Manajemen Rapat Mendadak Bahas Masa Depan 'Setan Merah'

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal terancam posisinya. Dirinya dikabarkan segera dipecat oleh manajemen Setan Merah. Isu tersebut muncul setelah United ditekuk oleh tim promosi, Norwich City, dengan skor 1-2 di Old Trafford, Sabtu 19 Deember 2015.

Tidak hanya itu, kepergian Van Gaal sudah kencang beredar sejak Setan Merah menelan pil pahit karena gagal dari fase grup Liga Champions musim 2015-2016. Kenyataan tersebut membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan harus bermain di Europa League.

Menghadapi kenyataan tersebut, manajemen United langsung melakukan pertemuan pada Selasa 22 Novemer 2015 waktu setempat. Meski begitu, pihak United enggan merilis isi dari pembicaraan yang dilakukan.

Namun menurut Manchester Evening News, pertemuan tersebut membahas mengenai kegiatan komersial Setan Merah. Sementara pembahasan mengenai nasib Van Gaal di Manchester United belum bisa dikonfirmasi.

Meski nasib Van Gaal belum jelas, beberapa kandidat nama pengganti Van Gaal telah muncul. Kandidat terkuat adalah mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Mourinho saat ini tidak melatih klub manapun setelah dipecat oleh The Blues. 




0 komentar:

Pokerwalet

SamsungBola